Solusi Prabowo Atasi Masalah Ekonomi Indonesia

Solusi Prabowo Atasi Masalah Ekonomi Indonesia
Faktual Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyatakan bahwa dirinya memiliki solusi untuk mengatasi masalah ekonomi yang ada sekarang ini dan itu semua dilalukan  sesuai dengan aspirasi rakyat. Namun, program-program yang akan ditawarkan tersebut  masih digodog.

“Pak Prabowo punya solusi untuk itu dan menurut kami itu jadi tawaran buat Republik Indonesia agar lebih bersatu,” kata  Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, Minggu (29/7/18).

Sandiaga kembali mengatakan, bahwa untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2019 harus ada tim kuat. Begitu juga dalam memback-up dengan isu-isu ekonomi dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Gerindra sangat yakin konsolidasi terus berjalan dan pembicaraannya bukan orang per orang, bukan cari jabatan, posisi, siapa yang ini, siapa yang itu, tapi kita lebih menyatukan pendapat kita bahwa ekonomi, khususnya lap kerja. Karena kita sudah punya, programnya lg kita godok, ini akan kita tawarkan,” ujar Sandiaga.

Comments

Popular posts from this blog

PAN Belum Bersikap Tegaskan Dukung Prabowo PA 212

Memori Menarik Tentang Prabowo Dan Ikan

Ahmad Dhani : Siap Jual Rumah Demi Prabowo Presiden